Thursday, October 27, 2011

HOKIDAY

"yeahyeahyeah"
*seneng amat lo lek, kenapa?*
"gue abis pulang ke jakarta cuk"
*so?*
"tadi kan lo tanya, ya gue jawab bego!"


Helooo akhirnya bisa nulis lagi, maklum dari kemaren agak sibuk gitu abis Holiday ke Jakarta. Actually its not my Holiday, maybe its better call Hokiday! Why??
Kenapa gue bisa pulang ke Jakarta hampir seminggu di jadwal kuliah?
Jawabannya 'Dosen'!
Kenapa Dosen? Karena di 3 hari aktif kuliah, sama sekali gak ada dosen!
Sadis memang, kenapa sih sering banget dosen gak masuk?? Padahal gue kan bayar buat kuliah disini, buat belajar, tapi kenapa dosen seenaknya izin kalo gak bisa ngajar ya? Parahnya lagi dosen itu gak ganti jam yg terbuang percuma itu!! Kesel woooy gue jauh-jauh ke Jogja buat belajar, buat kuliah! Bukan buat nganggur karna gak ada dosen!

*udah lek udah lek, sabar, bukannya enak ya gara-gara dosen gak masuk lo bisa ke Jakarta?*
"iya juga sih cuk, tapi kan gak sering-sering juga dosen seenaknya izin terus, apalagi gak ganti jam yg tersia-siakan itu, apalagi gue masih belom ngerti tentang pelajarannya!"

*yaudah besok lo protes aja ke rektorat, dah sekarang ceritain aja gmn waktu lo di Jakarta*
"-____- yaudah deh"


Oia gue di Jakarta kemaren sekitar 5 hari, berangkat dari Jogja jam 4 sore naik kereta Progo, sampe di Jakarta jam 3 subuh. Sesampainya di Jakarta gue kaget, kok sekarang Jakarta banyak asep banget ya di jalan? Padahal itu masih jam 3 subuh, 3 subuh woy!! Tambah parah aja polusinya :(, orang-orang disini pada gak sadar apa ya? Kurangin naik kendaraan bermotor gitu! Naik sepeda gitu kalo kerja, sekolah or ke kampus! Kayak gue gini dong! "love you my bike". Whatever lah. Setelah mengarungi jalanan akhirnya sampe juga di rumah tercinta, huaaaah alhamdulilah ini rumah masih ada gak kemana-kemana..
Daaaan dimulai lah Hokiday gue di Jakarta, dihari pertama hokiday di Jakarta gue.....bla bla prat pret bla bla prat pret bla bla prat pret bla bla bla prat pret bla bla prat pret bla bla prat pret.....
Seneng bisa ketemu + waste a quality time with my big family, si kentut, also friends.
Tibalah di hari terakhir gue di Jakarta, rencana gue mau pulang ke Jogja naik kereta Gaya Baru Malam jam 12 siang, tapiiiiiii gue keabisan tiket, parah gue bingung harus bagaimana! Mana besok UTS! Bokap gue pun mengusulkan naik kereta Senja Utama yg berangkat jam 19.30. Oke fixx gue naik itu. Sedih cukkk harus ninggalin keluarga lagi :(. Nyokap bilang pas berangkat, "hati-hati ya lek dompet sama hapemu". Bisa dibilang nyokap gue lebih sayang dompet sama hape gue ketimbang gue :(((. Haha kagalah, nyokap gue sayang banget sama gue, "love you too Mom :*". Gue dianter bokap sama ade gue ke stasiun diiringi hujan lumayan deras, cuaca pun mendukung keberangkatan gue kayaknya. Kereta pun berangkat, semoga bisa kumpul-kumpul lagi yaa hmmm. Kereta berangkat tepat pukul 19.30...bla bla prat pret... Akhirnya sampe juga di Jogja dengan selamat jam 4 subuh, suasana beda pun gue rasakan di Jogja, cuacanya lebih lebih lebih seger daripada di Jakarta di jam yg sama.

Ini penting!!
Masa nih ya pas gue berangkat dari Jogja ke Jakarta, Jogja langsung hujan terus-terusan, padahal sebelumnya GAK PERNAH HUJAN selama gue tinggal di Jogja. Jakarta sebelum kedatengan gue malah hujan terus. Nah pas gue sampe di Jakarta malah GAK HUJAN! Eeeh pas dimana gue mau balik lagi ke Jogja, Jakarta malah hujan cukkk! Gue pun sampe di Jogja berharap hujan, tapi malah belom hujan sampe sekarang gue nulis ini -___-, paling cuma gerimis kecil.
"God, apa salahku? Sampe hujan aja males ketemu aku? Tolong pertemukan aku dengan hujan, aku kangen dia, beritahu aku sekarang dia ada dimana? Sedang berbuat apa? Dengan siapa? Jaga dia selalu Tuhan. Hujan I miss You".

0 comments:

Post a Comment