Kamis, 24 November 2011

GAMAFEST 2011

Huaaaah akhirnya gue temu kangen sama blog tercinta. Setelah beberapa hari gak ngepost dikarenakan pulsa modem habis, dan gue belom beli soalnya duit-pas-pasan-mamen. Alhasil gue online via laptop si Arkun, soalnya di kosan doi ada wifi, tapi tetep slow alias lelet hehe.

Oia tanggal 19 kemarin gue sama temen dateng ke suatu acara di UGM, dan acaranya WOW bangeeeetttt! Masih belom tau acara apaan? Hmm thats GAMAFEST 2011. Entah kenapa gue excited banget pas ngetik GAMAFEST 2011 haha. Bukan karena yang ngadain UGM lho, tapi acaranya emang WOW banget.
Jadi acara ini tuh memanjakan kita (yang datang) untuk menikmati makanan dari berbagai belahan dunia dengan price 'GRATIS - RP.5000', tapi gue gak dapet makanan yang gratis hm. Ada juga yang ngisi acara itu adalah mahasiswa asing yang kuliah di UGM. Dijelaskan di postingan gue sebelumnya kalo cita-cita gue travel ke semua belahan dunia, nah disini gue bisa keliling dunia (baca: stand) semaleman.
Langsung gue tunjukin gambar deh ye, kalo ngoceh doang kurang seru ya gak? Cekidot!

Gue tunjukin stand-standnya dulu yaa..

African


Germany
Yuhuu finally makan makanan Jerman haha, disini gue makan 'Potato salad....' (mm sori lupa kepanjangannya haha). Yesss I love this stand. Why? Cos there are any map of Germany and Germany's flag. I really want that stuff! Dimana ya gue bisa dapetin itu barang? Especially that map! Susah banget nyari
peta Jerman disini. mungkin gue perlu bikin sayembara, siapa yang bisa mendapatkan peta itu dan kasih ke gue pertama kali. Kalo cewe yg pertama ngasih, gue jadiiin istri. Kalo cowo yang pertama ngasih gue jadiin...(yang enak apa ya?). Ahh forget it. Intinya gue mau benda itu!!!

Malaysia
Laos
Mongolia
Egypt
Scandinavia
Timor Leste
Netherlands
Bisa ditebak kan ini dari negara mana? Ya Belanda, khas dengan warna orangenya. Di malam itu Belanda meraih 'The Best Stand'. Iyalah no doupt, dekorasinya keren, kompak, total deh. Liat aja, walaupun lagi masak tapi mereka tetep mirip bule kan? Oia kue yang lagi di masak itu rasanya aneh, malah gak ada rasanya kalo gue bilang.
'
USA
A little story for that guy with blue shirt. Gue sama temn gue dari pertama liat bule itu kayaknya kesepiaaan banget, galau banget, soalnya dia menyendiri terus, dan jarang banget ngobrol sama temen-temennya. Kita pun berencana buat nemenin itu bule dan berharap mau ngobrol sama kita. Di satu kesempatan temen gue maju, dan coba ngobrol. Tapi gak lama kemudian temen gue balik dan ternyata bule itu gak mau ngobrol hahahaha. Sumpah antara ngakak sama kasian sama temen gue gara-gara ditolak bule. Mungkin dia homesick atau dia gak doyan sama gudeg dan kangen snow, entahlah.
Thailand
Japan
Korea
Myanmar
Gue baru inget ternyata ada 2 stand lagi yang belom gue foto, Australia & Vietnam. So sorry friends. Btw kue Australianya enak bange lho, wangi, delicious deh. Gamau tau pokoknya nanti kalo lebaran nyokap gue harus bikin itu kue!

Here is pengisi acara di panggung..

Tarian Laos
Tarian Afrika
Ini tarian keren asli! Cewenya identik dengan goyang pinggulnya, cowonya identik sama teriakannya. Gue masih inget lirik dan nadanya gimana hahha.

Keroncongan dulu ahh
The Crowd
Penyayi dari Cina
Pas mereka nyanyi, gue serasa lagi di Glodok.

Tari Gambyong yang ditariin sama orang Jepang
Respect to this person. Dia menari dengan penuh penghayatan banget, walaupun dia bukan dari Indonesia.

American show

Masa gue cuma foto-foto doang sih? Gue juga mau narsis lah biar eksis diliat sama bule-bule. Baca basmallah dulu ya, terus jangan shock.




Anak kampung lagi makan es krim gelato Italiano,
woooy yang dimakan es krimnya bukan gagangnya!
Yesss gue berasa lagi di suatu tempat entah dimana ini, epic!
Yes itu pengalaman gue minggu ini hehe, sehr fantastisch!
See you on next post, Tschuss!

2 komentar:

  1. Ijin meninggalkan jejak mas bro...
    boleh ijin copy foto event-nya? nanti ada fee-nya...
    terima kasih.. silahkan hubungi kembali via email..

    BalasHapus
  2. Sudah saya email mas di dk.muhartono@gmail.com bukan?
    Email saya aleklaekleak@yahoo.com

    BalasHapus