Sunday, January 1, 2012

Beginning of 2012

Gue masih inget bagaimana gue merayakan tahun baru 2011 dulu dan gue inget apa yang gue harapkan pada tahun itu.

Gue mau berterimakasiiiiiiiiih banget sama Allah SWT, karena beberapa doa yang gue panjatkan waktu itu terkabulkan. Agak nyesel sih kalo inget-inget bagaimana gue buang-buang waktu, dan tentunya gak mau gue ulangin hal itu di tahun 2012 ini.

Tadi tengah malem, pertama kalinya gue melewati pergantian tahun jauh dari orang tua di kota yang berbeda. Gue inget dulu sewaktu kecil, gue pasti melewati tahun baru bareng mereka. Tapi seiring bertambahnya umur, gue malah lebih sering melewati tahun baru bareng temen or pacar, karena keluarga lebih sering dirumah buat merasakan pergantian waktu.
Balik ke tadi malem. Entah kenapa gue sama sekali gak mau ngucapin Selamat Tahun Baru ataupun Happy New Year ke orang-orang. Kenapa? Gak tau, gue gak tau apa jawaban yang pas. Tapi menurut gue gak selamanya kita selamat ataupun happy dalam malam pergantian tahun. Entahlah, gue lagi di selimuti oleh pikiran-pikiran yang susah buat di jelaskan. Hanya gue dan Allah yang tau.
Tadi malem gue melewati pergantian tahun bareng temen-temen sekelas di rumah salah satu temen gue dan di Stadion Mandala Krida buat melihat kembang api. Saat kembang api sedang puncak-puncaknya, saat orang-orang bersorak kegirangan, meniup terompet yang mereka bawa, ataupun membunyikan klakson kendaraan mereka, gue hanya bisa diam liat kembang api sambil berdoa. Gue berdoa buat diri gue sendiri, buat orang tua, buat keluarga, buat dia, buat temen-temen semua, dan buat alam semesta ini. Rasanya tuh kayak apa yaa? Mmmm kayaaak..kayaaak...kayak momen tahun baru gitu. Plakkk! (Ngeplak kepala sendiri).

Di tahun 2012 ini yang pasti gue bakal ngelakuin hal-hal yang lebih bermanfaat buat kebaikan (serasa Power Ranger), gue gak mau nyia-nyiain waktu buat hal yag gak berguna (useless), gue juga mau talk less do more, gak cuma berkoar, tapi dibuktikan dengan perbuatan yang nyata. Cieee gue udah dewasa belom? :p.

Intinya NEW YEAR NEW HOPE NEW ACT!!!

0 comments:

Post a Comment