Monday, January 2, 2012

Komik Strip ala ZAFA (Zeyn Alek Frino Ari)

Assalamualaikum..

Gue bete, sekarang setiap siang menjelang sore sampe malem bahkan sampe pagi ujan mulu. Jadi gue gak bisa kemana-kemana, otomatis temen gue cuma barang-arang yang ada di kost. Tapi bagus juga sih cuacanya buat belajar, maklum lagi UAS hihi. Kalo ngomongin UAS, gue jadi gak sabar nunggu UAS selesai, rencananya sih gue mau trip ke Surabaya und Malang, terus balik deh ke Jakarta. Yaah semoga rencana gue berhasil yah, amiin :D.

Karena gue lagi gak ngapa-ngapain, gue pun iseng-iseng liat foto-foto yang ada di laptop. Dannn gak sengaja gue liat komik strip buatan temen gue si Zeyn (http://zheyn-ghara.blogspot.com/). Dia bikin komik strip itu terinspirasi sama komik stripnya  SPBU (Shitlicious Poconggg Bena Unyu), nih lebih lengkapnya klik DI SINI.
Jadi yang belum tau komik strip itu apa, komik strip itu cerita singkat dalam satu lembar. Jadi ceritanya satu lembar udah tamat.

Ceritanya diambil dari kisah-kisah yang terjadi di antara kita berempat hehe. Tokoh-tokoh yang ada di komik ini sendiri ada Zeyn, Alek (gue!), Frino, dan Ari.
Nih langsung liat aja yak:

PENGENALAN TOKOH








Ya itulah hasilnya, baru dapet 3 cerita :p, semoga nanti kita-kita bisa bikin lebih banyak lagi deh hehe..

Salam Boyband

4 comments:

  1. HAHAHAHA gilak ngakak gulingguling bacanya =)) gokil c-stripnya :D kalo diwarnain pasti lebih kece lagi

    ReplyDelete
  2. hehehe makasih ya udah baca :D
    next deh bakal diwarnai,tunggu saja hoho

    ReplyDelete
  3. anjir ! wkwkwkwkwk ngakak gue

    nice strips mas bro dan salam kenal :D

    ReplyDelete