Friday, February 3, 2012

We called us 'SELEBOR'

Jadi ceritanya kemarin hari Minggu, 29 Januari 2012 gue ngumpul bareng SELEBOR setelah cukup lama gak ngumpul lagi. Mereka itu temen-temen gue pas bimbel di GO (Ganesha Operation) cabang Cengkareng pas gue kelas 3 SMA (tahun pelajaran 2009/10). Gak ada yang berubah kayaknya pas ngumpul kemarin, paling cuma umurnya doangan yang nambah haha. Tetep rame, tetep gokil, tetep gak ada otaknya -__-.

Jadi inget tuhkan masa-masa pertama kenal, masa-masa paling deket, dll. Pa pertama masuk sih ada sebagian yang udah kenal, tapi belum kebentuk kelompok. Malah blok-blokan antara cewe sama cowonya, lucu kalo inget-inget. Tapi makin hari makin akrab aja gara-gara UN hampir sebentar lagi, jadi anak-anak pada sok kenal gitu biar dapet temen biar bisa bagi-bagi bocoran UN haha. Soalnya beda-beda sekolah juga, ada yg dari SMAN 33, 78, 94, 95, 96, Saceng (Satu Cengkareng), and the others.

Pertama kali poto-poto
U-D (Joses,Putra,Ono,Rani,Uthe,Dini,Ana,Valen,Norma,gue)

Kalo yang ini makan bersama pertama kalo gak salah, gak ada gue (20032010)

Bisa dilihat gaya alay gue, kaki di mengsong-mengsongin, bibir manyun sedikit *tepokjidat.
Mulai dari situ kita semua jadi makin akrab, semua dilakukan bersama, mulai dari belajar bareng, madol bareng, makan bareng, main bareng, hang out bareng, tidur bareng (cowoknya doang), dll. Alhamdulillah sampai saat ini belom mandi bareng.
Sempet yang paling gue inget adalah main kartu UNO. Setelah kelas bubar, kita gak pulang dulu, tapi malah
main UNO. Yang bikin seru adalah, kalo kalah mukanya harus dicoret-coret pake spidol dan gak boleh di hapus sampe pulang, dan gak ada ampunan haha. Ada juga yang cinlok, tapi gak ada yang jadian, cuma sebatas suka, karena teman lebih diatas segalanya brohhhh.
Gambar dibawah ini adalah penampakan abis main UNO. Sungguh masih sangat unyu sekali semuanya.

Yang jadi korban disini Rani,Ono,Norma 

Yang jadi korban kali ini gue,Bena,Vivi,Joses,Ono,Uthe 

Bahkan sempet tuh main UNO di Monas kayak bocah gemblung (26032010). Orang lain mah pada lalu lalang, jalan nikmatin Monas, nah kita-kita teriak-teriak doang kerjaannya haha, but thats our best memory maybe. Ada lah yang rebutan trem sama anak TK, main basket asal-asalan, main UNO di bawah pohon gede, makan tapi mahalnya naujubilah, hormatin bendera pake pakaian cupu abes, poto-poto di lampu merah, sampe di marahin satpam di busway gara-gara berisik hahaha. Bener-bener masih kompak banget, gak kayak sekarang udah pada sibuk kalo dikumpulin hehe.

Main basket asal-asalan

Suasana saat bermain UNO

Kacau, gaya gue kayak putri duyung minta kawin -__-

Ini lagi desel-deselan di trem sama anak TK -___-

Hormat, gerak!
Sempet juga sih jalan-jalan ke Dufan Ancol, tapi yang dateng cuma Trio PK dan geng anak 94. Jadi potonya gak usah di share hahaha. Oia tentang Trio PK, entah kenapa ada sebutan nama itu. Yang jelas mungkin karena pikiran gue, Joses dan Ono rada ngeres kali ya makanya dinamain Trio PK oleh yang lain. Tapi sekarang si joses gak ada kabarnya, rada sombong juga sih sekarang atau mungkin sibuk, entahlah. Yang jelas kocak banget kalo inget nama itu apalagi kelakuannya *haduh gue jadi senyum-senyum sendiri.

Ada juga kenangan pas bakar-bakar di depan gedung GO sambil main ps sampe mabok dan nonton bareng final Piala Dunia 2010. Thats really sweet memories..

Ini pas acara bakar-bakar dan yang cowoknya
nginep sampe pagi sambil main ps (15052010)

Yang ini bakar-bakar dan nonton bareng final World Cup 2010 (11072010)
Gak puas bakar-bakar, kita pun sempet ikut kompetisi futsal bareng para pengajar di GO, hasilnya gak jelek-jelek banget sih, posisi 3 dari 4 tim hahahaha..

sebagian pemain dan sebagian suporter,
sebagiannya lagi entah kemana -_- (06062010)
Kalo ini acara buka bersama di bulan puasa tahun 2010. Gue kasih bonus deh gue liatin pala gue pas botak. Ini pas baru masuk kuliah. Gue masuk STT PLN waktu itu, dan maba harus mencukur rambutnya sampai tersisa 1cm saja haha kocak kalo inget itu.

@ Puri Mall Indah Jakarta (04092010)
Itulah sebagian kenangan dari banyak kenangan bareng anak SELEBOR. Sekarang semuanya punya jalannya masing-masing buat meraih masa depan, sukseslah kawan, semoga kita semua bakal tetep ngumpul sampe sukses nanti, sampe kakek nenek hehe. Biar bisa sama-sama cerita tentang kebersamaan sewaktu dulu, kalo bisa sih main UNO bareng nanti :D. Terakhir, ini foto adalah waktu kemarin ngumpul lagi, beda kan sama yang diatas-atas, yang ini terlihat lebih dewasa :p.



"The language of friendship is not words but meanings" (Henry David Thoreau)

0 comments:

Post a Comment