Tuesday, March 27, 2012

Terlambat Itu Menyakitkan

Really something pagi ini..
Tadi malam (26.03.12) sebelum tidur, gue liat jadwal kuliah besok pagi, dan ternyata masuk pukul 07.00 pelajaran Strukturen und Wortsatz. Oke alarm udah di pasang..

Pagi harinya (27.03.12) ternyata gue bangun jam 07.02, huaaaaaa gila masuk jam 07.00 bangun jam 07.02. Karena jam gue gue cepetin beberapa menit jadi gue masih bisa punya harapan buat masuk kelas. Apalagi masih di tolerin keterlambatan 10 menit. Jeng jeng gue langsung lari tiarap jungkir balik buru-buru ke kamar mandi, karena gue mikir gak bakal sempet kalo mandi, so gue putuskan buat sikat gigi aja. Oke sikat gigi pun cuma sekedar sikat, cuci muka and rambut juga sekedar basah doang. Langsung cusssss ke kampus, ngebut, pake NOS.

Sesampainya di parkiran gue sms temen gue, Chony, masuknya udah lama apa belum, lalu di bales "10 menitan mungkin", seeeet gue masih punya harapan masuk. Tapiiiii gue buka pintu kelas, jengggggg!!! ternyata salah kelas broooooo!!!! Gue masuk kelas A yang lagi diajar Frau Mega, itu dosen terdisiplin di Jurusan Jerman kata temen-temen gue. Langsung semua pada cengo dan gue juga cengo di depan pintu, hahaha kalo di inget-inget kocak juga liat ekspresi kami, gue langsung tutup pintu. Gue malu setengah idup .
Ternyata kelas gue ada di sebelahnya lagi, gue gak konsen buat liat ruang apa waktu itu karena saking buru-buru nya. Gue pun buka pintu, seeeet jeng jeng, Frau Yati langsung bilang, "Du kommst zu spaet", kamu terlambat bahasa arabnya. Gue langsung tutup pintunya sambil senyum. Gue langsung cabut ke kamar mandi. Bengong, update bbm. Hufffftttt..

Gue langsung turun dan berniat buat pulang untuk mandi hahaha. Karena jam 9 ada kuliah lagi. Ternyata pas gue turun, temen seperhomoan seperjuangan gue si Frino juga terlambat!! Dia bengong kaya ayam sekarat di lobby. Gue langsung ketawa ngakak dia juga telat dan gak masuk hahahaha. Langsung deh ngobrol bentar dan dengan segera gue izin pulang buat mandi...

Pada saat ini, saat gue posting tulisan ini, gue udah mandi, udah keren, dan siap kuliah jam berikutnya haha. Gue gamau ngulangin kejadian ini, gue harus jadi mahasiswa yang disiplin!
Sekian posting kilat saya ini sampaikan, terima kasih dan sampai jumpa...

0 comments:

Post a Comment