Sunday, August 19, 2012

Happy Eid Mubarak!!

Alhamdulillah yaAllah...
Akhirnya saya bisa menyelesaikan tugas-Mu di bulan yang mulia, bulan suci Ramadhan :).

Ya, alhamdulillah gue fullllll puasanya hehe. Gatau deh di terima apa engga pahala gue, yang jelas gue udah iklas puasa karena Allah ta'ala hehe. Setelah di tahun-tahun sebelumnya gue pasti bolong 1. Entah itu karena di perjalanan pulang kampung atau yang lainnya.

Gue ngejalanin puasa tahun ini di 2 kota. Jakarta dan Yogyakarta. Awal puasa sampe tanggal 3 Agustus 2012 gue puasa di Jakarta. Alhamdulillah teraweh lancar walau ada bolong beberapa. Nah saat itu tuh enaaaak banget kayaknya gue nikmatin setiap detiknya. Karena gue bisa ngumpul bareng keluarga, buka bersama, sahur bersama, dll. Gue juga tiap malem bisa ketemu si pacar hehe, maklum kangen berat sama doi cieeeelah haha. Tapi, dari tanggal 4-12 gue berada di Jogja. Ngapain gue disana? Sedangkan kuliah udah libur. OSPEK! Yup gue panitia ospek jurusan. Jadi selama hari itu gue melaksanakan ibadah puasa di sana. Sumpah bete abissss. Sahur sendiri di kos, buka juga sendiri, etapi kalo buka masih bisa bareng-bareng sih sama temen-temen satu hima gue, itu adalah saat terunyu selama di Jogja :)). Oia, selama di Jogja gue gak pernah sholat teraweh, upss malu.

Setelah ospek selesai, gue pun kembali pulang ke ibukota Jakarta. Alhamdulillah bisa ngumpul lagi bareng keluarga besar. Teraweh juga alhamdulillah jalan lagi walaupun cuma 2 kali wk.

Lebaran tahun ini terasa indah banget. Ya, keluarga masih lengkap dan ngumpul di rumah, makan bersama, bercanda bersama, keliling-keliling bersama, dll.

Ya intinya itulah cerita singkat gue selama di bulan Ramadhan. Sebenernya mau banget khata al-Quran, tapi apa mau dikata, malas merajalela-i tubuh ini -_-. Ya semoga gue bisa ngelakuinnya di tahun-tahun berikutnya, amiiin :).

Oia, gue juga mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin buat yang baca postingan gue ini... Kita manusia harus saling bermaafan, Allah saja yang maha agung bisa memaafkan umatnya, masa kita gak bisa sih yang sesama mahluk ciptaan Tuhan hhe.

Yaaah kan ketupatnya gue anggurin dah tuh, yodah ane mau makan ketupat dulu, jarang-jarang nih hihi, Byeeeee!

0 comments:

Post a Comment