Rabu, 01 Juni 2022

Mengapa Hannover Messe Menjadi Pameran Terpenting di Dunia?

Hannover Messe 2022 jadi acara penting bagi Schneider Electric dan industri lain

Hannover Messe adalah salah satu pameran dagang (trade fairs) terpenting di dunia untuk teknologi industri. Lokasinya ada di Kota Hannover, Jerman.

Biasanya, ada sekitar 6.500 peserta pameran dan lebih dari 200.000 pengunjung dari seluruh dunia yang meramaikan Hannover Messe. Untuk edisi 2022, pameran ini berlangsung mulai 30 Mei hingga 2 Juni 2022.

Baca juga: Solusi Schneider Electric Bantu Wujudkan Digitalisasi Rumah Sakit di Indonesia

Hannover Messe 2022 berfokus pada digitalisasi dan keberlanjutan sebagai kunci untuk mengubah industri. Oleh karena itu, acara Hannover Messe penting bagi semua industri yang memiliki fokus pada bidang energi dan automasi, seperti Schneider Electric.

Mengapa Hannover Messe penting bagi Schneider Electric?

Sebagai pemimpin dalam transformasi digital manajemen energi dan automasi, Schneider Electric akan mengungkap beberapa inovasi di Hannover Messe 2022 dengan tujuan yang kuat, yakni mempercepat jalur menuju nol emisi karbon bersih untuk pelanggan dan mitra.

Dari 30 Mei hingga 2 Juni, Schneider Electric Experts akan menyampaikan tiga pembicaraan berikut.

1. Innovation Talk: Electricity 4.0 – Our Fastest Route to Net Zero

Lebih dari 80 persen emisi CO2 berhubungan dengan industri dan lebih dari 60 persen energi terbuang percuma. Untuk mengatasi perubahan iklim, kita perlu membuat energi ramah lingkungan dan cerdas. Solusinya adalah dunia yang lebih elektrik dan lebih digital. Schneider Electric menyebutnya Electricity 4.0.

Melalui talk show ini, peserta akan belajar bagaimana listrik membuat energi menjadi hijau dan bagaimana inovasi digital membuat energi menjadi cerdas dengan menghilangkan pemborosan.

> Pembicara: Head of Marketing Sustainability of Europe Operations, Gerold Göldner, VP Strategy of Europe Operations, Cordelia Thielitz, dan Global Innovation Ambassador, Liani Toro

2. Innovation Talk: Our Resilient and Sustainable Future

Kebutuhan akan manufaktur cerdas generasi mendatang sangat mendesak. Perusahaan industri membutuhkan lebih banyak inovasi, automasi, efisiensi lingkungan, dan kelincahan di semua sektor. Tidak hanya untuk keberlanjutan planet ini, tetapi juga untuk keberlanjutan bisnis itu sendiri.

Melalui talk show ini, peserta akan belajar bagaimana meningkatkan keberlanjutan operasional mereka dengan mengintegrasikan energi dan sistem automasi secara digital.

Baca juga: Solusi Penerapan Edge Computing bagi Perusahaan

Mereka juga akan menemukan cara untuk menumbuhkan profitabilitas yang bertanggung jawab dengan analitik canggih dan perangkat lunak industri dan cara memanfaatkan ekosistem mitra tepercaya untuk mencapai dan melampaui sasaran operasional Anda

Pembicara: Offer Manager Industrial Automation of DACH, Niels Wessel dan Global Innovation Ambassador, Karim Helal

3. Innovation Talk: Next Generation Industrial Automation

Cara barang dan jasa diperoleh, diproduksi, dikirim, serta dikonsumsi semakin didorong oleh teknologi informasi. Kini, lebih banyak pekerjaan dilakukan dari jarak jauh. Lebih banyak pula interaksi bersifat digital. Hal ini membuat lebih banyak operasi otomatis yang bekerja.

Melalui talk show ini, peserta akan belajar bagaimana membuat operasi mereka berkelanjutan, gesit, dan tangguh melalui automasi industri yang berpusat pada perangkat lunak yang aman.

Baca juga: Bangga! Pelajar Indonesia Juara Kompetisi Schneider Go Green Tingkat Asia Timur dan Jepang

Pembicara: System Marketing of Next Gen Automation Incubator, Leif Juergensen dan Global Innovation Ambassador, Marissa Mueller

Kunjungi website resmi Hannover Messe 2022 untuk mengetahui lebih banyak informasi tentang acara ini dan bergabunglah ke dalam misi keberlanjutan Schneider Electric.

Lokasi: Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar