Selasa, 08 November 2011

My New Boarding House

IM FREEE!!!!
Setelah gue cari-cari tempat kost yang nyaman, akhirnya gue nemu juga. Sebelumnya gue juga udah nemu, tapi berhubung gue kurang nyaman sama tempatnya, ya gue cancel. Tapi duit dp angusss :(.
Gue pun fix nempatin kost di daerah Jalan Kaliurang, ternyata tempatnya dingin men, terkejut saya (maklum biasa kepanasan di ibukota). Ini untuk pertama kalinya gue ngekost.
Yang paling gue suka adalah, kost disini gak ada peraturan yang ribet. Gerbang ditutup jam 10 lah, gaboleh bawa temen lah, gak boleh teriak-teriak kayak orang gila lah (oia lupa ini pasti gaboleh -__-), dll. Yess I love unrules.

Hal yang pertama yang gue lakuin buat pindahan adalah PINDAH BARANG. 
Ya ternyata setelah gue packed barang gue lumayan banyak ada sekitar 4 tas dan 2 kresek (apapula kresek). Untung gue punya temen-temen yang baik hati, sehingga bisa gue manfaatkan hahaha.

Yang kedua adalah MEMBELI PERABOTAN. 
Brhubung kemarin-kemarin gue numpang di rumah tante, jadi segala macem perabotannya juga gue tumpang. Nah repotnya gue harus beli barang ini itu untuk memenuhi kebutuhan, untung punya temen juga yang bisa dimanfaatkan buat nemenin beli hahaha.

Ketiga BERES-BERES.
Untuk kali ini gak ada temen yang bantuin, everything I did, just myself.
Nih penampakan kamar gue sebelum di vermak:







Bisa dilihat betapa joroknya gue seandainya kamar gue begini. Sori walaupun gue jarang mandi, tapi gue tetep menjaga kebersihan dan memperhatikan sisi indah di sekitar gue. Bukan Indah anak sebelah loh, nanti disangka gue ngeliatin setiap sisi dari si Indah. Indah yang gue maksud adalah kata sifat!.

Tapi diantara gambar-gambar ini gue bersyukur, untung kolor gue gak keliatan, kalo sampe keliatan terbongkarlah sudah penyamaran gue selama ini.

Nih penampakan setelah gue beresin:






Taraaaa, liat! Ganteng kan kalo begini. Ini baru sesuai kepribadian gue hahaha.
Tapi ada satu kendala yang bikin gue cengo setengah mateng. Ternyata gue belom beli korden buat nutupin jendela mennnnn!. Kamar gue keliatan dari luar kalo gini caranya mah. Nih liat aja:


Kan gak cool kalo gue lagi tidur tengkurep sambil kayang nanti diliat orang.
Gue pun punya ide buat nutupinnya, cekidot:


Look, how about this? Mungkin yang lo pikirkan adalah ini tempat ngungsi macam apaan?
Bukan, sekali lagi gue tegesin bukan guys. 
Yaah daripada kamar gue keliatan dari luar mending untuk sementara gini lebih baik hahaha.

Alright thats my story with my new boarding house. 
If you want to come here, call me. 
Any sale here, up to 70%.

2 komentar: