Sunday, November 6, 2011

Tugas menjelang Idul Adha

Gila!! Gue hanya bisa berkata gila!!
Hari ini lebaran Idul Adha, dan gue belum bisa merasakan euforianya. Sedih gak bisa ngerayain lebaran bareng keluarga besar di Jakarta :( tapi mau gmn lagi.
Ini semua juga karena tugas yang sangat sangat mengganggu kelangsungan hidup gue selama 3 hari ini. Gmn gak ganggu, sepanjang 3 hari ini bahkan disaat malam takbiran gue masih di kamar ngerjain tugas, pikiran gue hanya tertuju ke tugas itu. Itu dosen baru masuk 4 dari 8 pertemuan *CMIIW, dan sekalinya dia masuk dia langsung menghajar para mahasiswa dengan tugas gilanya yaitu menganalisa tentang UU Sistem Pendidikan Nasional yang berjumlah 84 halaman dan harus selesai dalam waktu 3 hari!!! Lo tau waktu ngumpulinnya kapan?? Pengumpulan tugasnya hari minggu, tanggal merah, HARI BESAR IDUL ADHA!!! Itu yang namanya dosen? Itu yang namanya patut dicontoh? Emang gak ada hari lain ya selain hari itu? Shittmannnnn!!! Sungguh egois!!

Whatever lah, semoga bapak diampuni oleh para mahasiswa yang kesal sama bapak, semoga bapak cepat disadarkan yahhh, semoga bapak tidak lagi (sok) sibuk dan bisa mengajar lagi di kelas, semoga, semoga semoga...

By the way SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA buat teman-teman yang merayakan :D. Gue tau ini para kambing, sapi, kerbau dan sejenisnya pasti lagi galau nungguin saat-saat besok mereka dikorbankan, mana mereka belom pamitan lagi sama gue, malang nasib mereka, semoga dimanapun mereka berada selalu di beri kenikmatan hahaha.

Oia gue lagi ada project kecil-kecilan nih, gausah tau yah project apaan, mohon doanya aja biar project gue cepet kelar, amiiiiin :D

Udahan ah, tidur besok sholat ied.
Daaaaaaaah~~

0 comments:

Post a Comment