Wednesday, November 30, 2011

Untitled (Chapter 1)

Kalo kata poconggg, “cinta ibarat kentut, gak keliatan wujudnya, tapi bisa dirasain”.
Kalo kata gue, “cinta=kentut” *jangan tanya kenapa*


Juli 2009
Hari itu gue seneng, akhirnya gue bisa nginjekin (keset kali diinjek) kaki gue di kelas 3 SMA, sebuah chapter  terakhir dalam petualangan dunia persekolahan.
Gue udah bisa belaga kayak kakak senior yang bisa tebar pesona sm adik kelas yang cewe (sekedar info, gue masih bajingan, karena gue bukan homo),  gue juga bisa leluasa mondar-mandir kantin kalo lagi ada jam kosong (yang ini jangan ditiru) dan keindahan-keindahan lainnya yang bisa lo lakuin kalo udah kelas 3.

Akhir November 2009
Sekitar 3 bulan gue jadi anak kelas 3, pada suatu hari, pada istirahat kedua (kalo gak salah), gue ke kantin sama temen-temen gue buat beli makanan (yaiyalah, masa beli bahan-bahan material), nah pas baru sampe tengah lapangan tiba-tiba mata gue yang imut ini bersinar, tatapan gue kosong, mulut gue mangap, gue pun ngences melihat ada seorang kaum hawa lagi berjalan ke kelasnya. Gue cengo, dia siapa? Kok gue baru liat dia? Gue pun akhirnya jadi detektif jadi-jadian.

Rasa penasaran ini masih menghinggapi diri gue, gue pun nanya sama temen gue yang g4hoeLs si Santo sambil nunjuk ke cewe tadi.
Gue: “To, lo kenal gak itu siapa?”, gue nanya setengahnya malu.
Santo: “Yang mana lek?”
Gue: “Nohhhh yang lagi jalan”
Santo: “Ooooh itu namanya G*** lek, anak kelas 1, kenapa lo? Suka? Gue ada nih facebooknya.
Gue: “-___-“ semangat banget nih orang padahal gue cuma tanya kenal apa kaga.
Tiba-tiba Santo teriak ke dia, “G***!!!!”
Kita pun langsung nunduk sampil nyengir-nyengir gak jelas, hihihi.

Hari selanjutnya gue sama temen-temen duduk-duduk gak jelas di depan kelas 1. Si Santo pun ngasih tau gue, kalo G*** lagi di depan kelasnya, lagi gak ada guru katanya. Gue pun nyuruh dia manggil, niatnya sih cuma bercanda doang, eh gak taunya si setan ini manggil beneran, gue bingung harus ngapain nanti. 
Beberapa menit kemudian Santo pun balik ke tempat tadi sambil bareng G***. Dalem hati gue “sakti nih orang gak ada malunya”. Santo pun nyuruh G*** buat kenalan sama gue, dia udah ngejulurin tangannya mennn, dan tebak apa yang gue lakukan pada saat itu? MEMALINGKAN MUKA KARENA MALU! G*** pun merasakan keanehan gue dan dia akhirnya milih balik ke kelasnya. 
Gue pun sadar, BEGO BANGETTTTTT GUE nyia-nyiain kesempatan langka tadi!!! Langsung dah gue diolok-olok sama temen-temen *shitman!.

Sepulang sekolah gue pun minta nomernya G*** sama Santo dan dikasih. 
Di rumah gue galau, sms engga sms engga. Kalo sms gue garing takut gak dibales, kalo sms gue menarik disangka om-om. Gue pun akhirnya milih buat sms dia dengan gak garing dan gak menarik.
Gue: “Hai, ini G*** ya? Ini gw td temen’y santo”.
G***: “Oh ya we G***” (ternyata dia masih sedikit alay hahaha piss).
Gue: “Oia sori ya td pas di sekolah gw malu hehe, nma gw alek J” (gue juga masih alay sebenernya).
G***: ......
Gue: ......

Dari situlah awal mula dari semua cerita dan mulai kenal sama dia, seneng banget..


*BERSAMBUNG*

0 comments:

Post a Comment