Saturday, April 7, 2012

Pantai Indrayanti with Klasse H

Haduh telat banget gue cerita pengalaman ini, tapi yasudahlah gapapa, daripada gak sama sekali, kebetulan hari ini juga gue lagi bete, yaudah blogging aja deh :D.

25 Februari 2012
Hari itu hari sabtu, kami (Klasse H 2011) berencana untuk jalan-jalan ke sebuah pantai di Wonosari. Rencana awal sih ke Pantai Siung, tapi entah kenapa di tengah perjalanan kami merubah rencana, jadinya ke Pantai Indrayanti. Karena gue gak tau sama sekali jalan disana, jadinya gue nurut aja sama yang tau jalan. Ada 18 orang yang ikut trip ini, so exited!
Perjalanan menempuh waktu 3 jam, gilaaa gue kira mah 2 jam nyampe, ternyata 3 jam, pantat langsung pegel. Kami sempat istirahat sejenak di sebuah resto buat bekal makanan disana, karena makanan disana mahal-mahal katanya.

Kalo lampu merah pasti poto-poto haha
Mampir dulu beli makanan
Jalan ke pantai itu sangat sangat indah, melewati bukit-bukit, sawah-sawah, pemukiman warga, dll. Jalannya juga naik turun, hal yang paling mengasyikan adalah ketika turun, jantung serasa ketinggalan diatas haha. Ketika baru saja sampai di pantai, hal yang pertama gue ucapin, woooooow!

Keren bukan?

Indah bukan?
Baru sampe langsung dah nyari tempat buat naro barang..

Tempat yang sangat aman buat naro barang
Yuhuuuu langsung bergegas buat main!! Sesi pertama main bola! Entah sepak bola, bola voli, pokoknya permainan yang ada bolanya deh..

Keren gak?
Yang main cuma cowo -.-
Canda tawa riang gembira
Foto keluarga dulu ah
Oke gue dateng kesini sebagai jomblo, temen-temen gue juga dateng kesini sebagai jomblo, ada juga sih yang in relationship, tapi kebetulan gak lagi sama pasangannya, nah ada juga yang sama pasangannya, Frino-Fitri dan Rahma-Dika. Agak ngeselin juga sih yang lain mah ngegalau sambil berjemur, nah mereka malah mesra-mesraan pffffttt, liat aja niih potonya:

Serasa di film India
Serasa Pra-Wedding
Main bola bosen, liatin orang pacaran malah bikin kesel, mending main ombak dehhh. Disini ombaknya sedang, kadang kecil, kadang besar, relatif lah. Gue senenggggggg banget disini, bisa bersahabat sama ombak, pokoknya gue sangat menikmati momen ini.




Kebawa arus ombak :p
Cape main ombak, Zeyn berusaha unjuk
gigi ingin  mengangkat batu ini
Menelusuri jalan bebatuan
Cape main ombak, balik lagi deh ke pasir, berjemur gak jelas dan main bola lagi.

Ini cuma acting kok gak berjemur beneran -.-
Main kucing-kucingan
Puaaaaaasssssssss main di Pantai Indrayanti!!!!
Jam menunjuk pukul 3 siang (kalao gak salah), kami bingung mau kemana lagi, secara masih siang, sayang kalau langsung pulang. So kami memutuskan untuk mampir ke rumah Rahma. Numpang makan haha.
Di tengah perjalanan si Aven kepisah, jadi berenti sebentar nunggu Aven. Sambil nunggu sambil poto-poto, tetep :D.

SPARTAN!
Lo suka tantangan gak? Kalo suka, lo harus menelusuri jalan ke rumah Rahma! Jalanannya naik turun pake banget. Kalo gue bilang sih cukup mengerikan ya, apalagi kalau ditambah hujan, behh danger. Jalanan ini memakan korban, motor yang dikendarai Zeyn terpeleset saat menanjak jalanan curam, untung motor doi bisa terbang nyangkut di tanah, jadi gak jatuh ke jurang, hampir sekali. Disitu cuma ada gue yang liat, yang lain udah jalan duluan dan gamau nungguin huhu. Yauda gue tolongin deh tuh dorong motornya yang nyangkut di tanah. Gue sama Zeyn kaga kuat, untunglah ada warga yang lewat dan langsung bantuin dorong, yess bisa juga. Giliran udah beres, Frino sama Andi baru nyusul -_- telat. Semua udah beres, kami langsung lanjutin perjalanan, eh di tengah perjalanan si Dika baru nyusul, telat banget -_-. Ternyata rumah Rahma masih agak jauh dari tkp, tapi akhinya sampai juga di sana dengan selamat. Sampai disana basa-basi ngobrol, ngemil, sholat, dll. Gue nungguin makanan malah gak muncul-muncul haha, tapi ternyata makanannya nunggu bokap nyokap Rahma pulang. Mereka pulang, langsung deh makanannya keluar hahaha. Yuppp hajarrrr.

Rahma, tuan rumah yang pengertian
Muka-muka anak kost yang kelaperan
Makan udah, cusssss pulang.. Soalnya perjalanan jauh, jadi langsung pulang. Belum juga seperempat perjalanan, eeeeeh motor yang dinaikin Zeyn bannya bocor, sial banget tuh anak hari itu haha. Beres nambal ban, melanjutkan perjalanan lagi deh. Perjalanan pulang menempuh waktu 3 jam. Gerimis kecil, jalanan gelap, berliku-liku pula, harus konsentrasi bawa motornya. Di tengah perjalanan kami melewati Bukit Bintang, sumpahhh kereeeeeen banget, kota Yogyakarta terlihat jelas dari sini, kelap-kelip lampu kota, tapi sayang gak mampir soalnya udah kecapean banget. Kami mampir dulu di kampus karena nunggu temen-temen.
Di kampus, muka lemes semua
Temen-temen yang dijemput udah pulang semua, so waktunya pulang ke kos. Sampe di kos langsung cuci kaki, muka, tangan, dannnn tidur. So great experience sampe-sampe gue sakit seminggu, gak parah sih, panas dingin doang. Sing penting jossss!! 

2 comments: