Tuesday, December 11, 2012

Keindahan Schloss Neuschwanstein

Assalamualaikum abang abang none none....

Udah lama nih ane gak ngeposting tulisan selain jalan-jalan, traveling, atau trip. Nah sekarang gue mau posting selain itu. Supaya gak bosen coy.
Nah jadi senen minggu lalu (031212) gue dapet tugas dari dosen gue untuk membuat video tentang Schloss Neuschwanstein di Jerman (Schloss = istana/kastil). Penasaran keindahan istana ini? Tapi inget ya kawan, kalo liat video ini mulut lo harus di tutup supaya nganga karena saking kagumnya gak keliatan hehe canda. Tapi sumpah, keren banget ini istana. Gue pengen banget kesini.
Kalo gue kesini, gue mau teriak yang keceng di sana bilang, "Mamaaaaaa aku ada di Neuschwanstein" hahaha, norak abesss. Gapapa yang penting ada niat untuk kesana, itu udah termasuk doa lho hehe. Yasuda nikmatin saja video ini.

Cheers, Alek.


0 comments:

Post a Comment