Senin, 13 Maret 2017

Mau ke Jepang? Ikut Open Trip Ini, yuk!

Thread: CLOSED!!! Terimakasih teman-teman atas antusiasmenya. Kuota untuk Open Trip Summer in Japan tahun 2017 ini sudah terpenuhi. Sampai bertemu di open trip selanjutnya, yaaa. Aktifkan newsletter blog ini untuk mendapatkan info secara aktual. Arigatou~

Open Trip yang masih available: Open Trip Seru bersama TrickyTrip!

***

Jepang akhir-akhir ini sepertinya semakin tenar ya dikalangan wisatawan Indonesia. Saya bilang begini bukan tanpa bukti. Dari empat travel fair yang saya datangi pada bulan Februari-Maret 2017 dan dari puluhan pengunjung yang gue tanya serta beberapa tour operator yang juga saya ajak ngobrol, semua sepakat menjawab bahwa JEPANG merupakan destinasi paling favorit saat ini.

KIMOCHIIIIII~

Memang gak diragukan, sih, Jepang jadi favorit wisatawan Indonesia karena memang mulai tahun lalu, wisatawan Indonesia dimudahkan dengan hadirnya free visa bagi pengguna e-passport. Selain itu berbagai pilihan destinasi wisata di sana juga beragam.

Ada wisata budaya (baik budaya kuno maupun pop culture-nya), wisata alam (bunga sakura, salju, musim gugur, Gunung Fuji, dan lain sebagainya), wisata sejarah (Hiroshima dan Nagasaki), wisata teknologi, sampai wisata sex malamnya juga terkenaaaaal.

Atas dasar itu semua saya jadi kepikiran untuk mengadakan sebuah open trip ke Jepang dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap mengedepankan kenyamanan serta keseruan peserta. Yoooks.

So, saya bekerjasama dengan Taxpacker -sebuah travel consultant yang terkenal baik hati menjual tiket murah/promo- untuk mengadakan sebuah open trip ke Jepang!

Ke Jepangnya kemana sajaaaa?

Sudah barang tentu kalau ke Jepang, kota yang pertama kali disebut adalah Osaka, Kyoto dan Tokyo. Betul tidakkkk? Udah betulin aja biar cepet.

Naaaah, tiga kota itu tentu saja akan menjadi destinasi utama dalam perjalanan 9 hari ke Jepang ini. Wuooooooh 9 hari!

Selain menuju ke ketiga kota itu, kita juga nanti akan melihat keindahan dan kemegahan Gunung Fuji, lho! Hah, belum puas juga? Okedeh, kita juga akan mengunjungi rumahnya Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio! Kapan lagi yekan ketemu sama Doraemon asli di sana + mengunjungi rumah Nobita?

Gimanaaaa?

Ada juga nih khusus Trip Tokyo + Yokohama dan Gunung Fuji buat kalian yang gak bisa cuti lama-lama.



Nah daripada kalian penasaran, mending saya kasih itinerary-nya aja, ya. Di sana sudah lengkap tertulis jadwal perjalanan, include & exclude, harga, dan kawan-kawannya. Patut diingat juga, open trip ini kuotanya terbatas yaaaa, jadi siapa cepat dia akan dapat!

Baca juga: Open Trip Seru bersama TrickyTrip!

4 komentar:

  1. Bro? kalo bulan april pas Hanami paling ekonomis berapa juta untuk 5D4N?
    Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo. Karena peak season jadi 10 juta minimal mas sudah bisa jalan.

      Hapus
  2. Ada open trip lagi nggakla utk tahun 2018?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong! Follow IG www.instagram.com/trickytrip_id ya :)

      Hapus