Monday, March 13, 2017

Mau ke Jepang? Ikut Open Trip Ini, yuk!

Thread: CLOSED!!! Terimakasih teman-teman atas antusiasmenya. Kuota untuk Open Trip Summer in Japan tahun 2017 ini sudah terpenuhi. Sampai bertemu di open trip selanjutnya, yaaa. Aktifkan newsletter blog ini untuk mendapatkan info secara aktual. Arigatou~

***

Jepang akhir-akhir ini sepertinya semakin tenar ya dikalangan wisatawan Indonesia. Gue bilang begini bukan tanpa bukti. Dari empat travel fair yang gue datangi pada bulan Februari-Maret 2017 dan dari puluhan pengunjung yang gue tanya serta beberapa tour operator yang juga gue ajak ngobrol, semua sepakat menjawab bahwa JEPANG merupakan destinasi paling favorit saat ini.

KIMOCHIIIIII~

Memang gak diragukan, sih, Jepang jadi favorit wisatawan Indonesia karena memang mulai tahun lalu, wisatawan Indonesia dimudahkan dengan hadirnya free visa bagi pengguna e-passport. Selain itu berbagai pilihan destinasi wisata di sana juga beragam.

Ada wisata budaya (baik budaya kuno maupun pop culture-nya), wisata alam (bunga sakura, salju, musim gugur, Gunung Fuji, dan lain sebagainya), wisata sejarah (Hiroshima dan Nagasaki), wisata teknologi, sampai wisata sex malamnya juga terkenaaaaal.

Atas dasar itu semua gue jadi kepikiran untuk mengadakan sebuah open trip ke Jepang dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap mengedepankan kenyamanan serta keseruan peserta. Yoooks.

So, gue bekerjasama dengan Taxpacker -sebuah travel consultant yang terkenal baik hati menjual tiket murah/promo- untuk mengadakan sebuah open trip ke Jepang!

Ke Jepangnya kemana sajaaaa?

Sudah barang tentu kalau ke Jepang, kota yang pertama kali disebut adalah Osaka, Kyoto dan Tokyo. Betul tidakkkk? Udah betulin aja biar cepet.

Naaaah, tiga kota itu tentu saja akan menjadi destinasi utama dalam perjalanan 9 hari ke Jepang ini. Wuooooooh 9 hari!

Selain menuju ke ketiga kota itu, kita juga nanti akan melihat keindahan dan kemegahan Gunung Fuji, lho! Hah, belum puas juga? Okedeh, kita juga akan mengunjungi rumahnya Doraemon di Museum Fujiko F. Fujio! Kapan lagi yekan ketemu sama Doraemon asli di sana + mengunjungi rumah Nobita?

Gimanaaaa?

Ada juga nih khusus Trip Tokyo + Yokohama dan Gunung Fuji buat kalian yang gak bisa cuti lama-lama.



Nah daripada kalian penasaran, mending gue kasih itinerary-nya aja, ya. Di sana sudah lengkap tertulis jadwal perjalanan, include & exclude, harga, dan kawan-kawannya. Patut diingat juga, open trip ini kuotanya terbatas yaaaa, jadi siapa cepat dia akan dapat!

vvv



NB: Postingan ini akan di-update secara berkala terkait pelaksanaan tur, jadi tetap pantau blog ini, yaaaa...

0 comments:

Post a Comment