Sunday, August 13, 2017

Apa Saja Fungsi Tas Daypack saat Traveling?

Koper atau tas?

Mungkin pertanyaan yang satu ini sering kali dilontarkan oleh sebagian besar orang yang hendak bepergian. Keduanya memang menjadi hal yang vital karena mempunyai fungsi untuk menampung semua barang yang kita bawa dalam sebuah perjalanan.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, hendaknya kamu harus tau tujuan destinasi yang akan kamu kunjungi atau tipe perjalanan apa yang kamu sukai.

Sebagai contoh, ketika saya hendak bepergian ke alam terbuka seperti gunung atau pantai, sudah jelas saya akan membawa tas daripada menggeret koper. Namun, jika bepergian ke luar negeri yang mayoritas destinasinya adalah city tour, koper bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terlepas dari pilihan saya di atas, entah membawa tas besar atau koper untuk bepergian, pasti saya membawa lagi tas yang tidak terlalu besar atau biasa disebut dengan tas daypack. Kegunaan dari tas daypack ternyata cukup bermanfaat untuk saya sebagai seorang pujangga, eeeh pejalan maksudnya. Mungkin manfaat dari membawa tas daypack bisa juga kamu rasakan.

Kegunaan Tas Daypack, journeyofalek.com
Tas Daypack, ringkas dan mempunyai banyak kegunaan
Selain untuk bergaya (ala OOTD Fashion Pria) dengan berbagai pilihan model yang kece, ternyata ada manfaat lain dari tas daypack ini. Penasaran? Berikut diantaranya.
  1. Untuk menaruh barang berharga. Ketika bepergian, saya pasti akan memisahkan barang-barang berharga dengan barang lainnya, semisal pakaian pada tempat yang berbeda, (bukan berarti pakaian gak berharga ya gengs, berharga dalam konteks ini berarti barang yang lumayan bikin mata sembab kalau rusak atau hilang). Barang-barang berharga ini contohnya laptop, gadget, paspor, kamera, dokumen berharga, dll. Dengan memisahkan barang-barang berharga dengan barang lainnya sudah pasti akan lebih terjaga dan aman ketika di pesawat, karena tidak perlu memasukkannya ke dalam bagasi.
  2. Berfungsi sebagai teman jalan. Ini berguna banget! Saya pasti membawa serta tas daypack saya ketika menjelajah suatu tempat. Koper dan tas utama taruh dimana? Ya sudah jelas taruh di penginapan dong. Jadi jalan-jalan pun terasa bebas karena tidak perlu pusing untuk mencari loker untuk menitipkan tas besar atau koper.
  3. Barang belajaan numpuk? Tenang ada tas daypack. Nah kegunaan tas daypack selanjutnya adalah bisa sebagai penampung sementara barang belanjaan kita. Contoh nyatanya adalah ketika saya dan seorang teman pergi ke Chatuchak Weekend Market di Bangkok beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu kami berniat untuk memborong banyak belanjaan. Saya membawa tas daypack dan dia tidak membawa apa-apa. Setelah membeli sesuatu, saya bisa menaruh belanjaan di tas daypack, tapi teman saya tersebut malah repot menenteng kresek yang segambreng. Alih-alih menikmati aktifitas jalan-jalannya, doi malah repot sendiri hahaha #ketawajahat.
See? Ternyata dengan membawa tas daypack, jalan-jalan kita jadi lebih aman dan nyaman. Nah sekarang masuk ke pertanyaan selanjutnya, tas daypack seperti apa sih yang nyaman dipakai?

Well, kalau saya sendiri sudah pasti akan memilih produk yang berkualitas dong, karena nantinya tas ini akan membawa barang-barang berharga. Saya pun memilih tas daypack Eiger Wanders 30L.

Dengan dimensi 28x14x43 sentimeter dan berbahan Polyester yang mana adalah bahan yang tahan lama dan waterproof, tas daypack ini merupakan tas yang cukup ideal bagi para pejalan.

“Harganya gimana, kak?”, ada kualitas sudah pasti ada harga yakan. Dengan kualitas yang oke oce ini, Eiger Wanders 30L dibanderol seharga Rp 700.000.

Ketika saya browsing-browsing tentang tas ini, Shopee – salah satu e-commerce papan atas Indonesia – ternyata membanderol tas ini lebih murah dari e-commerce lainnya! Di Shopee, kamu bisa membeli tas ini dengan harga Rp 679.000! Lebih murah Rp 21.000 dari yang lainnya. Lumayan lah ya, Rp 21.000 bisa buat nabung jalan-jalan berikutnya.

Gak percaya?

Oke saya mau kasih bukti real-nya. Saya cek di situs e-commerce lainnya seperti Bukalapak dan Tokopedia harganya Rp 700.000 dan di Shopee hanya Rp 679.000.

Bukti sahih!
Shopee (kiri) menawarkan harga paling murah dibandingkan Bukalapak (tengah) dan Tokopedia (kanan).
Ada satu lagi yang pasti akan membuat kamu takjub dengan kampanye terbaru Shopee, yakni “Garansi harga termurah, uang kembali 2x lipat!”.

Maksudnya apa tuh? Jadi kalau kamu sudah beli barang (dengan stempel Garansi Harga Termurah) di Shopee, tapi ternyata kamu menemukan barang yang lebih murah di e-commerce lainnya, kamu bisa klaim ke Shopee. Jika memang benar tempat lain lebih mahal, kamu berhak mendapatkan uang kembali 2x lipat! Mamam dah tuh, enak banget kan!

Kalau kamu masih gak percaya, coba cek langsung di website Shopee - Solusi Harga Termurah dan buktikan kebenarannya. Sebagai #PejuangIrit yang selalu mencari barang dengan harga murah (namun tetap berkualitas), inilah saatnya kita berburu! #hellyeaaah. FYI, ada sekitar 20.000 barang yang tersedia di katalog promo ini lho, jadi mari kita serbu barang-barang di Shopee sekarang jugaaaa~

2 comments:

  1. Halo!
    Daypack yang juga asyik dibawa traveling adalah daypack lipat! hehehe.. Jadi, pas nggak dibutuhkan nggak makan ruang banyak karena bisa dilipat kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah iya bener kak daypack lipat asik banget itu. Banyak kegunaan tapi gak bikin repot juga :D

      Delete