Sunday, November 27, 2011

Keluh Kesahku

Im crazy of task this week!! So many task!

Gatau kenapa gue lebih milih nulis blog daripada nulis makalah. Saking banyaknya tugas yang ada malah bikin mood gue buat belajar malah down, otak gue ibarat lokomotif kereta yang terus-terusan disuruh jalan tanpa istirahat dulu. Bisa dibayangkan lokomotif itu akan mengeluarkan asap yang sangat kebul dan bisa jadi lokomotif itu bakal keluar dari jalurnya.

Nah yang bikin gue males ngerjain adalah tugas yang dikasih kebanyakan mata kuliah umum, alias bukan mata kuliah khusus jurusan gue. Gue belajar mata kuliah khususnya aja udah ngap-ngapan, nah ini dosen mata kuliah umumnya sakit kalo ngasih tugas gak kira-kira. Dari 4 mata kuliah umum ada 6 tugas yang ada. Thats suckkkkkkkkks!!!! Gue malah gak fokus ke mata kuliah khusus gue, karena capek ngurusin tugas ini itu.

Gue butuh banget liburan saat ini :(, gue mau liburan ke Jerman or Italia gitu :(. 
Gue mau mendinginkan otak gue disana, gue mau denger suara ayam kalo pagi hari disana, kira-kira suara sama nada ayam itu sama gak ya?. 
Sempet envy sama si Bena (temen gue) yang tinggal di Koblenz, Jerman. Kemarin abis chat juga sama dia, katanya dia mau ke Aachen buat liburan dan tahun baruan disana. Aaaa kapan gue bisa kesana.
Mungkin gue harus susah-susah dulu kali ya?
Gue jadi inget, banyak yang bilang sukses itu gak segampang kita ngedipin mata, tapi kesuksesan itu kayak orang yang lagi belajar mengendarai sepeda, pertama-tama harus dituntun, selanjutnya dilepas, lalu jatuh bangun, dan akhirnya sampai bisa deh.
Mungkin gue lagi ada di tahap 'dilepas dan lagi jatuh bangun'. Gue harus bisa menstabilkan sepeda gue biar lancar dan selanjutnya sesegera mungkin sampai ke tujuan gue.

Percuma juga sih ngeluh, gak bakal bikin tugas-tugas gue selesai dengan sendirinya.
Tapi gue juga harus istirahatin otak gue dulu kali nih biar gak stres.

#Brb beli tiket ke Milan dan nonton AC Milan di San Siro :p.


*UPDATE*

Ternyata bener dugaan gue, sehari setelah gue ngepost ini, dosen gue cerita. Ternyata anggapan orang Indonesia sama orang Jerman tentang suara ayam itu beda!!!
Kalo di Indonesia ayam identik dengan suara "kukuruyuuuuuk".
Nah kalo kata orang Jerman, suara ayam tuh " kikkirikiiiiiiiik".
Lahhh kok bisa ya? Gue jadi makin penasaran.

0 comments:

Post a Comment