Wednesday, November 2, 2011

RAMBUT ku dulu tak begini

Semakin hari gue semakin pusing, entah kenapa gue selaaaalu pusing kalo mikirin ini, gue pusing kalo mikirin yang namanya RAMBUT!!!!
Iyalah gimana gak pusing, rambut gue semakin hari kusutnya tambah parah kayak rambut bawah. Gue aja bingung kenapa rambut bawah gue bisa tumbuh menjalar ke atas gini. Inilah ajaibnya rambut gue.

Nih ya gue klarifikasi, ini tuh bukan rambut asli gue!!!
Tunggu dulu tunggu dulu pasti kalian kira gue pake wig (rambut palsu) yakan??
Bukan mennn, ini rambut asli kok, tapi bukan asli dari lahir. Dulu tuh Rambut gue alussss, lurussss.

Jadi tuh dulu ceritanya sekitar gue kelas 4 SD (gue aja baru inget kalo gue dulu pernah SD), lagi zaman-zamannya film India men, si Syahrul Khan lagi jaya-jayanya. Nah waktu itu rambut doski pake model rambut belah tengah. Kalo di Indonesia rambut belah tengah di populeri oleh Ariel Peterpen sama si Cecep (yang gak tau berarti waktu zaman bocah lo gak gaul). Gileee langsung dah tuh anak-anak bocah pada heboh belah tengah (gue juga). Gue modelin rambut gue sekeren mungkin dan seangker mungkin. Biar gue keliatan paling gaul diantara temen-temen sepergembelan gue. Masih segar dalam ingatan, dulu gue modelin rambut gue tuh kayak domba minta kawin sama kambing! Jadi tuh rambut gue dulu belah tengah, terus ujungnya di bentuk kayak tanduk domba. Pokoknya angker deh. Sayangnya gue gak punya fotonya waktu dulu hmmm. Tapi gue bersyukur, kenapa? Coba bayangkan kalo gue punya foto itu, terus gue save di hape, terus tiba-tiba cewek gue minjem hape gue, terus ngecek foto-foto, taraaa dia ngeliat foto gue. Bisa dibayangin mungkin saking shocknya dia liat foto gue itu dia bakal teriak histeris sambil jambak-jambak rambut gue, atau yang lebih sadis dia jambak rambut gue sekenceng-kencengnya sampe gue botak bahkan bisa-bisa otak gue kecabut dan darah bercecer kemana-mana. Mengenaskan.


Gue pun beranjak SMP. Di SMP transformasi rambut gue lebih keliatan. Di waktu itu sedang heboh-hebohnya memakai gel rambut. Gue pun ikut-ikutan biar gak dibilang cupu. Tiap hari kalo mau berangkat sekolah gue pasti pake dengan gaya rambut masih belah tengah. Rambut gue pun mulai keriting-keriting karena frekuensi pemakaian yang berlebihan. Di kelas 2 gue masih pake, tapi dengan gaya rambut yang berbeda yaitu model rambut jambul. Apa banget kan gue kayak penyanyi dangdut keliling yang jambulin rambut pake minyak gel. Kelas 3 gue ganti gaya lagi dengan gaya yang lebih dewasa, yaitu belah pinggir asal-asalan haha. Rambut gue pun kekusutannya semakin bertambah seiring berjalannya waktu sampe gue SMA kelas 1,2,3 sampe sekarang zzzzz.

Gue pun nyesel kalo inget-inget dulu, kenapa gue pake minyak gel? Kenapa dulu gue gak ngikutin nasihat nyokap? Kenapaaa?!! Mending gausah pake minyak apapun dah, dikata cupu kek, gak gaul kek, bomat, boam, bodat dahhh.
Tapi yasudahlah gue udah ditakdirkan begini, lagian gak cupu-cupu amat punya rambut kribo. Malah banyak untungnya. Contohnya, kalo orang-orang megang rambut gue pasti dia langsung merangsang. Gila gak sakti gimana coba? Tapi gue gatau dia terangsang karena nikmat megangin rambut gue atau karena saking jijiknya dia megang rambut gue.

Jangan terkecoh akan penampilannya,
tutup lubang pantat anda, wapadalah!

0 comments:

Post a Comment