Thursday, December 20, 2012

The New Chapter

Assalamualaikum... Bagaimana kabar kaliaaaan? Semoga great ya, se-great kabar gue nih hehehe. Jadi ceritanya gue............

Eits tar dulu, mau cerita dulu kronologisnya sebelum kasih tau inti yang gue maksud haha. Jadi tahun 2012 ini udah mau abis, so semua warga kampus sedang heboh-hebohnya pemilwa. Entah hima, bem fakultas, bem univ, sampai rektor. Nah seperti yang udah kalian ketahui, gue kuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Jerman, so gue mengikuti himpunan mahasiswa PB Jerman yang lebih dikenal BDS (Bund der Deutsch Studenten).

Nah di periode 2012 ini, gue langsung menjabat sebagai Minister Auw (Akademie und Wissenschaft), semacam Menteri Pendidikan gitu deh. Alhamdulillah gue betah dan kerasan di HIMA ini. Jadilaaaaah gue berpikir untuk maju sebagai calon Presiden HIMA 2013. Dengan niat dan tekad gue itulah akhirnya gue nyalon juga hihihi.

Kenapa gue mau jadi Presiden HIMA? Padahal kan dulu gue tipe followers gitu, jadi gak cocok sebagai pemimpin. Nah, dengan pengalaman gue memimpin Ministerium AuW, gue belajar banyak dan makin berani untuk memimpin lebih tinggi. Yaaa singkat cerita gue akhirnya jadi calon Presiden BDS juga hehe.


Ya itulah pamflet dari semua calon Presiden beserta visi, misi, dan jargonnya. Yang paling kueren yang mana hayooo?? *abaikan.

Nahhhhh pada hari ini, hari Kamis tanggal 20122012 (<--- tanggalnya cantik khhhaaaan) adalah hari pencontrengan dan penghitungan suara! Im very super excited!

Jeng jeng pas penghitungan suara gue mencoba kalem karena gue gemeteran broooooo, setelah gue inget-inget ternyata ac di ruangan itu nyala semua, jadilah gue gemetearn kedinginan -__-.

Singkat ceritaaaaaa, hasil pun sudah ditentukan! Walaupun banyak kontroversial mengenai coretan yang keluar kotak, alhamdulillah tidak ada percekcokan lebih lanjut apalagi pertumpahan darah, pffiuh.

Jengg jenggg inilah hasil penghitungan suaranya :
1. Alek Kurniawan (2) ---- 73 suara
2. Endra Sri W. (3) ------- 39 suara
3. Hafiz Otmeikal (4) ----- 36 suara
4. Gisela Aventia (1) ------ 34 suara
5. Rachmad Faizul (5) ----- 21 suara

Alhamdulillah dengan hasil yang cukup jauh perbedaannya itu, gue dinobatkan menjadi Praesident BDS 2013 (belum resmi). Bersyukur bangettttt karena gue berhasil dan sesuai harapan gue. Ini semua juga gak lepas dari semua pihak yang udah dukung gue, ihiiiiiiy :D.

Yaaaaah semoga dengan amanah yang gue pegang nanti bisa gue jalankan dengan spektakuler dan bisa lebih baik dari kepengurusan sebelum-sebelumnya, doakan saya yaaaah hehehe. Yesss this is my new chapter of this life.

Thanks udah baca curhatan ini dannnnnnn akhir kata sukses buat kalian semua!!!

Wassalamualaikum..

3 comments:

  1. suksess!
    misi pertama sukses, apa nih misi berikutnya?

    ReplyDelete
  2. @zeyn bawa BDS ke kancah internasional!!

    @ilo alhadulillah :')

    ReplyDelete