Wednesday, January 2, 2013

2012 Away, 2013 Home

2012 telah berlalu. Banyak kenangan yang berkesan tersimpan di memori tahun itu. Senang, sedih, marah, kecewa, puas, kekeluargaan, persahabatan, percintaan, kuliah, trip, dan aktifitas lainnya semua ada. Resolusi tahun 2012 alhamdulillah tercapai. Yang belum cuma 1, ke JERMAN!!!

2013 pun datang, mengalahkan hegemoni kiamat pada tahun 2012. Iya, kiamat yang dibuat-buat. Kita semua tahu, bahwa kiamat tidak ada mahluk hidup di alam semesta ini yang tau kedatangannya, hanya Allah SWT yang tau. Semoga dengan datangnya tahun 2013 ini, semakin banyak orang pintar. Pintar dalam artian memiliki akal pikiran yang sehat lahir bathin dengan tetap memegang teguh Tuhan lah yang menguasai alam semesta ini. Kita hanya setitik dari ke-tak terhingga-an gambar ciptaan Tuhan.

Gue sendiri pun semoga makin bisa meresapi arti hidup ini, arti kenapa gue di lahirin di bumi ini, apa tugas gue di sini, dan bagaimana cara menikmati hidup yang sangat berharga ini. Gue pun punya beberapa doa yang semoga bisa gue capai di tahun 2013. Mungkin gue gak bisa sebut semua nya di sini. Yang pasti siiiiiiih (secara umum, gak spesifik)..

- bisa lebih dekat lagi dengan sang maha pencipta
- keluarga sehat tentram damai sejahtera tercukupi.........
- pertemanan, persahabatan, percintaan, perkuliahan lancarrrrr
- traveling ke berbagai negara luar negeri
- menguasai lebih dari 5 bahasa asing

dan sebagainya, selebihnya gue tulis di jurnal pribadi gue hehehe..
Yaudah semoga kita semua bisa berkaca dari pengalaman kita di tahun-tahun sebelumnya dan bisa merealisasikannya di tahun ini dengan LEBIH BAIK, amiiiiiin..

2 comments: