Sunday, October 14, 2012

I am the Winner!!

Yooooo Im a lucky one!
Alhamdulillah, dari beberapa lomba dan kompetisi yang gue ikuti dalam kurun 2 bulan (yg lalu), gue berhasil memenangi beberapa lomba itu hoho. Berikut lomba-lomba yang gue menangi:

1. Win a T-shirt from @vint8
Ini gue menangin, sewaktu lagi heboh-hebohnya kuis di twitter tentang Euro 2012. Ada tebak skor, tebak pencetak gol pertama, tebak yang mendapatkan kartu kuning terakhir, tebak siapa yang menendang bola mengenai tiang gawang, dll. Aneh-aneh emang pertanyaannya. Nah, karena saking banyaknya lomba yang ada, gue pun search semua lomba di twitter, dan gue ikut semua yang memungkinkan, siapa tau ada yang nyangkut (re: menang). Eeeeeh ternyata di hari itu, gue lagi beruntung. Kenapa? Soalnya jawaban gue gak bener semua! Loh kok disebut beruntung? Iya soalnya ada salah satu lomba, yaitu dari @vint8 yang setiap hari harus ada yang menang, walaupun jawabannya gak ada yang benar, tetapi mereka mengundi siapa yang beruntung. Hari itu mereka mengundi 4 pemenang beruntung, daaaaan gue lah salah satunya! Beruntung, bukan? Tetapiiiiiii, @vint8 itu sedikit breng**k! Karena mereka gak ngirimin gue hadiahnya! padahal gue udah ngikutin berbagai syaratnya, dan mereka sempat bilang oke ke gue. Tapi setelah gue tunggu-tunggu sampe sekarang, gak ada tuh hadiahnya nyampe di kos gue, piece of shit!

2. Win an Original Jersey from BRAND'S Essence of Chicken Indonesia
Kalau ini bukan tebak-tebakan lagi. Walaupun kompetisi ini diadakan sewaktu Euro 2012 juga. Di kompetisi ini ada 4 pertanyaan, yang gue inget sih, bagaimana prediksi kalian tentang final Euro 2012, siapakah pemain terbaik Euro 2012, sebutkan 11 pemain terbaik kalian di Euro 2012, dan yang terakhir tim mana yang akan memenangi Euro 2012. Di sini bukan cuma asal nebak, tapi kita harus memberikan komentar tentang apa yang sudah kita jawab. Gue pun memilih pertanyaan yang sebutkan 11 pemain terbaik kalian di Euro 2012. Gue milih pertanyaan itu karena cukup menantang buat gue, dan inilah jawaban gue:

Penjaga gawang :

GIANLUIGI BUFFON - Kapten dari tim Italia ini adalah temboh kokoh Italia di ajang kali ini. Dia berhasil memblokade semua serangan yang menghampiri gawangnya, sehingga dia hanya kemasukan 3 gol sampai pertandingan semifinal kemarin.

Pemain belakang :

PEPE - Kokoh di belakang, tangguh di depan. Itulah sosok permainan seorang Pepe. Dia sangat sulit ditembus oleh penyerang tim lain, dan juga produktif dengan memberikan 1 gol bagi Portugal.

MATS HUMMELS - Inila sosok kuatnya pertahanan Jerman di EURO 2012 ini. Pemain bernomor punggug 5 di tim Jerman ini mempunyai skill yang mumpuni. Dia juga sering maju ke wilayah pertahanan lawan untuk membantu menyerang dan malah bisa mengkreasi sebuah gol.

GERARD PIQUE - Tinggi, kuat, dan cekatan. Ya, nampaknya Pique telah sukses menjadi suksesor Puyol yang absen bagi tim Spanyol. Pemain Barcelona ini adalah benteng tim Spanyol bersama rekannya Sergio Ramos adalah komposisi yang sangat pas.

FREDERICO BALZARETTI - Belum banyak orang yang mengetahui sosok pemain Palermo. Pemain berambut pirang panjang ini telah sukses mengendalikan pertahanan Italia di sisi kiri. Pemain ini pun sangat lugas apabila sedang melkukan pressing ke depan. Bisa dikatakan dia adalah the next Maldini.

Gelandang :

ANDRES INIESTA - Kreator yang sangat cerdik dari tim Spanyol ini adalah salah satu gelandang yang bisa menanggung semua beban di lini tengah timnya. Pemain yang dijuluki Captain Tsubasa dari Spanyol ini telah membuktikan dengan membawa Spanyol Juara Piala Dunia 2010 lalu.

ANDREA PIRLO - Gelandang tua yang masih terlihat muda. Ya, permainan mantan pemain Milan ini masih sangat memikat. Umpan pendek dan jauhnya masih sangat akurat. Tendagan bebasnya pun mematikan, terbukti dari olnya yang dibuat ke gawang Kroasia yang dibuatnya dari tendangan bebas.

MESUT OZIL - Inilah pengendali lini tengah Jerman. Bekerja sama dengan rekannya Muller, Ozil mampu mengemban tugas dengan sangat baik. Keseimbangan permainannya sangat membantu tim Jerman dalam meraih kemenangan 15 kali beruntun tanpa seri dan kalah. 1 gol dan 3 assist membuktikan bahwa Ozil adalah pemain vital di tim Jerman.

Penyerang :

CRISTIANO RONALDO - Inilah sosok yang paling dikenal di tim Portugal. Dia adalah pengendali dan juga motor serangan paling mematikan di tim Portugal, terbukti sudah 3 gol dia lesakkan ke gawang lawan, termasuk 2 golnya ke gawang Belanda yang juga mampu menyingkirkan finalis Piala Dunia 2010 itu.

MARIO GOMEZ - Sosok penyerang gagah dari tim Jerman ini sangat mempesona pecinta sebakbola. Ya, permainan indah dan mematikan dia telah menjadi tombak utama Jerman dengan sangat elegan. Dia mampu mencetak 3 gol sejauh ini.

MARIO BALOTELLI - Inilah orang yang telah menguburkan tim sekelas Jerman. 2 golnya ke gawang Jerman dan total 3 golnya di EURO 2012 ini telah membuktikan bahwa pemain yang terkenal bengal ini menjadi penyerang yang mematikan di depan gawang. 3 golnya ia cetakkan dengan sangat cantik dan positioningnya yang tidak mudah ditebak oleh bek lawan.


Dengan jawaban seperti itu, gue pun menjadi salah satu pemenang dari 3 pemenang. Hadiahnya itu badai benerrr, jersey original! Gue pun memilih jersey Italia. Tapi e tapi yang dikirimin ke gue jersey Spanyol huhu. Gue gak suka Spanyol. Jadi, jerseynya gak gue pake deh. Gue jual di berbagai web buat jual barang-barang, tapi belom laku sampe sekarang, rencananya itu duit hasil jual, mau gue tabung buat beli barang yang gue butuhin. Ayoooo siapa yang mau beli? Jersey original Adidas lhoo, harga miring coy *jual colongan*.

Hadiahnya

3. Streetphoto contest by @detikoto
Ini adalah lomba terunik yang pernah gue ikutin. Soalnya gue gak punya sama sekali bayangan bakal menang di lomba ini. Soalnya gue gatau lomba ini, gue di kasih tau sama temen gue, Endra di twitter kalau ada lomba ini. Gue pun iseng-iseng ikut. Jadi syarat ikut lomba ini cukup gampang, kita hanya disuruh mengirimi foto-foto unik di jalan. Gue punya 1! Foto seorang bule tua yang naik motor tidak memakai helm! Dia menendarai motor di Jalan Ring Road Utara, yang notabene nya wajib memakai helm. Alhamdulillah gue menang! Dan hadiahnya itu cukup membantu, buat beli tiket promo ke Singapura hehehe.

Itu bule nekat kan? haha

Yaitulah lomba-lomba yang gue ikutin. Sebenarnya ada lagi yang lagi gue ikutiin, tinggal nunggu pengumuman pemenangnya aja, semoga aku jadi pemenang lagi ya Allah.. Amin :D.

1 comment: