Senin, 21 November 2022

Schneider Electric Bantu Para Mitra untuk Membuat Bisnis yang Future-proof

Cara mewujudkan tujuan emisi nol bersih dan sustainability industri

Hi guys!

Schneider Electric untuk pertama kalinya meluncurkan Schneider Electric Sustainability Impact Awards pada tahun ini dan merupakan bagian dari inisiatif program Partnering for Sustainability. Program ini merupakan pengakuan atas peran penting para mitra Schneider Electric dalam mewujudkan dunia kelistrikan yang lebih tangguh dan sustainable 

Baru-baru ini, Schneider Electric juga telah mengumumkan empat perusahaan yang meraih penghargaan Schneider Electric Sustainability Impact Award 2022 kategori Sustainability dan Efisiensi: Dampak bagi Pelanggan.

Keempat perusahaan tersebut adalah PT Sigmatech Tatakarsa, PT Asdi Swasatya, PT Asia Megatama Sejahtera, dan PT Teamworx Indonesia.

Baca juga: Dorong Pertumbuhan Industri, Schneider Electric Perkenalkan Teknologi Industri Generasi Baru

Pengumuman itu merupakan bagian dari agenda kegiatan Innovation Summit Jakarta 2022 yang mengangkat tema Innovation for Sustainable Indonesia.

Program Partnering for Sustainability juga merupakan kelanjutan dari inisiatif Schneider Electric untuk memberdayakan ekosistem mitra agar bergerak bersama menuju masa depan yang lebih sustainable.

Para mitra yang dimaksud antara lain HomebuildersIT PartnersPartner BuildersDesign FirmsKontraktorSystem IntegratorsEcoXpertsOriginal Equipment Manufacturer (OEM)Integrator Sistem Otomasi Industri (Industrial Automation System Integrators)Integrator Mesin (Machine Integrators)Distributor Otomasi Industri (Industrial Automation Distributors).

Baca juga: Schneider Electric Ajak Industri Percepat Realisasi Aksi Sustainability

Program tersebut mencakup beberapa aspek untuk membuat bisnis mereka future-proof, seperti pendidikan dan pelatihan yang komprehensif, portofolio produk yang disederhanakan, ekosistem pendukung yang terbuka dan kolaboratif, serta akses terhadap keahlian dan sumber daya yang dibutuhkan dalam transformasi digital.

Cluster President Schneider Electric Indonesia & Timor Leste Roberto Rossi mengatakan, Schneider Electric Sustainability Award diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak lagi mitra-mitra di seluruh dunia, termasuk Indonesia untuk bergabung dalam gerakan kolektif mempercepat perjalanan sustainability-nya.

Baca juga: Schneider Electric Raih Penghargaan dari Kementerian ESDM untuk Bidang Efisiensi Energi

“Salah satu tujuan utama kami adalah untuk mencapai tujuan emisi nol bersih dan menjadikan mereka duta #GREENHEROESForLife dalam berbagi praktik keberlanjutan perusahaan,” kata Roberto.

Selanjutnya, pemenang dari Indonesia akan mengikuti seleksi lebih lanjut untuk penghargaan di tingkat regional dan juga global. Pemenang tingkat global akan diumumkan pada Januari 2023.

Lokasi: Jakarta, Indonesia

1 komentar: