About Alek?


Selamat datang di blog Journey of Alek. Tempat saya membagikan pengalaman perjalanan, gaya hidup, teknologi, dan curahan hati sehari-hari. Semoga isi dari blog ini bisa bermanfaat dan menghibur teman-teman semua, yaa.

Berbicara menulis, sebenarnya saya tidak mengira akan berkutat dengan dunia ini begitu dalam. Saya memulai blog ini sejak 2011 saat saya pertama kali menempuh studi di perguruan tinggi. Hingga sekarang, selain masih aktif mengisi tulisan di blog ini, saya juga berprofesi sebagai content spesialist di salah satu media terbesar di Indonesia.

Keinginan paling besar yang ingin saya capai di masa depan adalah bisa mengeksplorasi keragaman Indonesia dan dunia. Lewat sebuah perjalanan, saya ingin belajar mengenal keragaman suku, budaya, dan bahasa yang ada di dunia ini.

Berbicara mengenai hal gila yang pernah saya lakukan selama ini adalah kerap menggunakan jejaring couchsurfing saat bepergian ke kota atau negara tujuan. Selain itu, saya juga pernah melakukan camping di public area saat berkunjung ke Negeri Sakura. Ada satu lagi aktivitas gila yang pernah saya coba saat traveling, yakni hitchhike di Jepang! It was so much fun!

Saya percaya bahwa,"Hidup bukan cuma sekadar punya cita-cita, melaikan juga proses. Nikmatilah proses itu sampai kamu tak merasakan bahwa kamu sudah mencapai impian".

Selamat membaca blog Journey of Alek!


Salam,
Alek Kurniawan

Reach me on:
kurniawanalek17@gmail.com

8 komentar:

  1. gut gut. lanjutkan, kawand

    BalasHapus
  2. Go alek...
    Mari jelajahi dunia dengan bahagia...

    BalasHapus
  3. pertama nemu blog ini pas cari referensi bis lintas negara vietnam-camboja, sekilas liat mulai dari template, gaya penulisan, cara mangulas.. langsung jatuh hati. Jadi tempat baca favorit selanjutnya nih kayaknya, masih kayaknya. wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Intan thanks yaaaa udah baca-baca blog ini hehe. Tapi btw saya belom pernah ngulas bus Vietnam-Kamboja deh hehehe. Tapi Thailand-Malaysia pernah. Anyway thanks lagi yaaa :D

      Hapus